Trierweiler ‘Ibu Negara’ tetap wartawan,

Oleh: Martine Steenvoort – 05/06/12, 16:34 – Sumber: Reuters
© AFP ‘Ibu Negara’ Valerie Trierweiler..
‘First Lady’ Prancis baru Valerie Trierweiler tetap sebagai wartawan yang bekerja untuk majalah Paris Match Perancis. Ini adalah pertanyaan dalam beberapa pekan terakhir karena kemerdekaan daun.
  • © AFP.
    Valerie dan Presiden Prancis Francois Hollande.

Editor Paris Match , Olivier Royant, mengatakan ia melihat tidak ada konflik dan bahwa 47 tahun yang bertemu tahun lalu Hollande selama karirnya sebagai reporter politik, sekarang akan fokus pada budaya, resensi buku dan pameran.

Menurut Royant adalah Trierweiler bulan november berhenti pelaporan politik, tepat setelah Hollande 57 tahun telah mengumumkan bahwa ia adalah kandidat untuk pemilu Prancis yang menang pada 6 Mei. “Situasi ini tidak pernah kita alami,” kata Royant.

Sejak itu, Ibu bekerja hanya dari rumah dan dia tidak termasuk dalam pertemuan editorial. “Tindakan pencegahan ini kami telah mengambil ke Paris Match, dan untuk melindunginya dari kecurigaan kepentingan yang mungkin,” jelas editor dari.

Frontpage
Trierweiler mengkritik majalah pada bulan Maret setelah potret dan Hollande pasangannya ditempatkan di halaman depan. Foto tersebut digunakan tanpa izin. Majalah ini ditulis tentang dirinya dan Hollande selama kampanye pemilu. “Apa kejutan untuk diri sendiri di sampul majalah Anda untuk menemukan, saya marah karena mereka telah menggunakan gambar saya,” kata Trier Bersepeda waktu melalui Twitter.

Kamis lalu Royant dengan Trierweiler berbicara tentang kontrak barunya. “Dia tampaknya mampu mengatasi batas tersebut. Beberapa minggu terakhir telah menjadi proses pembelajaran dipercepat, “kata Royant. “Cakupan pasangan presiden di tahun mendatang dengan jujur ​​dan tetap independen.

  •  
  • Valerie Trierweiler dengan AS Michelle Obama.

Tentang syamkoto

kelahiran Bukittinggi . Selepas SMA II C negeri , melanjutkan ke FHPM Unpad Bandung, tahun 1964. Kemudian jadi jurnalis pada harian Jurnal Ekuin - Jakarta. Tahun 1986 pindah ke harian Media Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di jurnalis, Perancis, tokoh. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s