NasDem: Pertemuan JK, Surya Paloh dan Harry Tanoe Tak Bahas Pilpres

  Elvan Dany Sutrisno – detikNews

Jakarta Mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla menghadiri undangan berbuka puasa bersama Surya Paloh dan Harry Tanoesoedibyo. Namun Partai NasDem menegaskan pertemuan JK dengan dua petinggi ormas dan Partai NasDem ini tak membahas Pilpres 2014.

“Tidak ada pembicaraan politik, apalagi sampai Pilpres. Itu hanya untuk menjalin keakraban saja,” kilah Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella, kepada detikcom, Rabu (25/7/2012).

Pertemuan JK dengan Ketua Dewan Pembina Ormas NasDem dan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem itu memang sangat bernuansa politik. Apalagi Partai NasDem terus menyerukan rencananya mencapreskan JK.

“Soal popularitas, pasti semua orang sepakat. Siapa yang tidak kenal Pak JK? Soal elektabilitasnya pasti akan terus naik menjelang Pilpres 2014. Sayangnya dia tidak diberikan kesempatan oleh partainya sendiri,”katanya.

Sebelumnya diberitakan Jusuf Kalla menghadiri buka puasa bersama sejumlah petinggi ormas dan Partai NasDem. Buka puasa bersama yang digelar di kantor Ormas NasDem berlangsung hangat dan meriah. Acara buka puasa bersama ini digelar di kantor Ormas NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2012) sejak pukul 17.30 WIB dan baru selesai sekitar pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam acara itu JK mengenakan kemeja lengan panjang warna gelap. JK duduk bersila di karpet warna merah diapit oleh Ketua Dewan Pembina Ormas NasDem Surya Paloh yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan peci warna hitam. Patrice Rio Capella ada di sisi kiri JK.

Dalam acara ini hadir juga Ketua Dewan Pakar Partai NasDem, Harry Tanoesoedibyo. Buka bersama ini juga dihadiri beberapa tokoh nasional seperti Wiranto, Jimly Assiddiqie, Tanri Abeng, Adhyaksa Dault, Akbar Faisal, Enggartiasto Lukito, Mutia Hafidz. Hadir juga seluruh ketua DPW Partai NasDem dari seluruh Indonesia.

(van/edo)

Iklan

Tentang syamkoto

kelahiran Bukittinggi . Selepas SMA II C negeri , melanjutkan ke FHPM Unpad Bandung, tahun 1964. Kemudian jadi jurnalis pada harian Jurnal Ekuin - Jakarta. Tahun 1986 pindah ke harian Media Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di nasdem, partai, tokoh. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s