Dimana kau Caleg Nasdem ?

Verifikasi KPU belum keluar yang menyatakan Partai Nasdem lolos  dan bisa ikut Pemilu 2014. Tetapi Partai Nasdem lewat Ketua Umum Patrice Rio Capella  telah sesumbar akan mencari caleg untuk Pemilu 2014 . Dan juga ditambahkan bahwa  Halida Hatta putri proklamator RI , telah menjalin  komunikasi dengan Nasdem untuk menjadi caleg . Memang keberadaan dan performance Nasdem mendapat tempat dihati masyarakat . Idea restorasi yang digaungkan oleh Nasdem mendapat acungan jempol  kaum muda . Dalam waktu singkat sayap organisasi Partai Nasdem baik garda pemuda , maupun malahayati dan liga Mahasiswa Nasdem segera hadir diseluruh propinsi ditanah air . Ini sungguh satu hal yang menggembirakan . Tetapi yang tidak menggembirakan  ialah dampak dari pernyataan Ketua Umum Partai Patrice Rio Capella , yang sesumbar akan memberi atau membiayai caleg Nasdem sebesar  Rp. 5 milyar sampai Rp. 10 milyar per orang . Akibat pernyataan ini ada pihak yang tak senang lalu menuding  Nasdem  melembagakan money politik dan melakukkan pembajakkan kader parpol lain.   Ini berita yang merusak citra  dan martabat Nasdem . Sangat disayangkan sekali . Seharusnya hal ini tidak perlu dikeluarkan kepada pers .   Nasdem  bisa diam 2 dan tenang melakukan pencarian caleg yang diperlukan  tanpa ada gangguan berita seperti tersebut diatas . Kerugian kedua dengan peristiwa ini ialah Nasdem diketahui  publik tidak mempunyai kader yang potensial , berintegritas dan berkwalitas . Nasdem mengandalkan kader parpol lain untuk meraih kemenangan dalam pemilu legislatif 2014 nanti .

Iklan

Tentang syamkoto

kelahiran Bukittinggi . Selepas SMA II C negeri , melanjutkan ke FHPM Unpad Bandung, tahun 1964. Kemudian jadi jurnalis pada harian Jurnal Ekuin - Jakarta. Tahun 1986 pindah ke harian Media Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Dimana kau Caleg Nasdem ?

  1. syamkoto berkata:

    Reblogged this on mamaderka and commented:

    Hari kemerdekaan RI yang ke 67 ini merupakan hasil perjuangan dan dharma bakti para pahlawan yang tak mungkin terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s